DISPORABUDPAR PROVSU SERAHKAN BANTUAN KEPADA  LIMA DESTINASI WISATA DI LABUHANBATU

DISPORABUDPAR PROVSU SERAHKAN BANTUAN KEPADA  LIMA DESTINASI WISATA DI LABUHANBATU
Photo : Lima Destinasi Wisata di Labuhanbatu menerima bantuan dari Disporabudpar Provsu ( diskominfo LB)

LABUHANBATU ( PAB)---

WAKIL BUPATI  Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar SPd.MM.didampingi Plt Kadispora Labuhanbatu Panusunan Dalimunthe SPd. menghadiri acara penyerahan bantuan dari Disporabudpar Provinsi Sumatera Utara untuk Lima Destinasi Wisata di Kabupaten Labuhanbatu, penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Bina Objek dan Usaha Parawisata Disporabudpar Provinsi Sumatera Utara  Maike Moganai Ritonga SH MAP. di lokasi wisata Waterboom Aek Janji Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (17/11/2021) 

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar SPd.MM. menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada Disporabudpar Provinsi Sumatera Utara yang telah menjadikan Labuhanbatu sebagai tuan rumah pelaksanaan Cleanlinness Health Safety Environmen ( CHSE) untuk menunjang perekonomian dan pembinaan industri Parawisata dari Kementerian pariwisata guna menjaga kebersihan, kesehatan, keamanan, dan kelestarian lingkungan yang menjadi aspek penting pariwisata dimasa pandemi.

Adapun Lima Destinasi Wisata yang menerima bantuan dari Disporabudpar Provinsi Sumatera Utara adalah, Wisata air terjun Sionggal-onggal Desa Tanjung Medan, Taksim Indah Kelurahan Sirandorung, Pemandian Aek Pala Desa Janji, Waterboom Aek Janji Desa Janji, dan Pemandian Markusarsak Desa Bandar Tinggi.

Bantuan yang diterima yaitu berupa, Wastafel lengkap, Tong masak air dari Aluminium 1.65 cm, Sapu lidi gagang atau sapu taman, Tong sampah dan Handsanitizer serta Masker.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index